Sukses

Scott McTominay, Gelandang Belia MU yang Rendah Hati

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mengaku terkesan dengan kerendahan hati gelandang mudanya, Scott McTominay. Mourinho yakin McTominay akan jadi pemain top.

Gelandang berusia 21 tahun itu menikmati masa-masa yang impresif musim ini bersama Setan Merah. Ia kerap dipercaya oleh Mourinho untuk mendampingi Nemanja Matic di lini tengah MU.

Performanya pun cukup bagus, termasuk di pertandingan MU melawan Sevilla, Chelsea, dan Liverpool. Berkat penampilannya itu ia pun terpanggil masuk timnas Skotlandia untuk pertama kalinya.

Mourinho tak sungkan untuk memuji kualitas gelandang kelahiran Lancaster ini. Namun, hal yang paling membuatnya berkesan adalah kerendahan hati yang dimiliki oleh anak muda itu.

"Ia bermain dengan baik. Ia menggunakan setiap menit di lapangan dan di luar lapangan untuk belajar. Ia rendah hati, ia ingin belajar. Ia tidak ingin berita utama atau kilatan lampu foto jurnalis. Ia hanya ingin bekerja, memperbaiki performa dan bermanfaat bagi timnya," serunya, seperti dilansir Soccerway.

"Ia mendapat peluang bermain secara progresif. Ia mendapati adanya cedera Michael Carrick, (Marouane) Fellaini, (Paul) Pogba dan (Ander) Herrera - pada dasarnya semua pemain lini tengah yang saya miliki," seru Mourinho.

"Ia mendapatkan menit bermain dan mendapatkan pengalaman dan cara terbaik untuk memperbaiki diri adalah berada di lapangan. Ia adalah pelajar yang baik," pujinya.

Sumber: Bola.net

Artikel Selanjutnya
Jose Mourinho Komentari Kondisi Pogba
Artikel Selanjutnya
Bukan Wenger, Ini Musuh Baru Jose Mourinho