Sukses

Pesan Luis Milla untuk Egy Maulana Vikri

Jakarta - Pelatih Tim Nasional Indonesia, Luis Milla, mengingatkan Egy Maulana Vikri agar menyiapkan mental saat bermain di Polandia. Hal ini lantaran atmosfer di Polandia berbeda dengan Indonesia.

Egy Maulana Vikri resmi diperkenalkan Lechia Gdansk pada Minggu (11/3/2018). Pemain Timnas Indonesia U-19 dan U-23 itu dikontrak selama tiga musim, efektif pada 8 Juli 2018. 

Dukungan besar diberikan masyarakat Indonesia terhadap pemain muda yang mencoba untuk menghadapi tantangan dengan berkompetisi di Eropa. Tak kecuali dari Luis Milla.

"Kami mendoakan yang terbaik untuk Egy. Ia akan tinggal di tempat yang baru untuk bermain sepak bola. Saya berharap ia bisa berkembang di sana dan mempersiapkan mental karena negara yang dikunjunginya berbeda dengan Indonesia," ujar Luis Milla.

Luis Milla merasa yakin pemain berusia 17 tahun itu bisa berkembang di Eropa. Segala perkembangan yang dijalani Egy akan terus dipantau tim pelatih.

"Egy Maulana Vikri pasti akan kami pantau terus perkembangannya selama berada di Polandia. Saya tahu Egy adalah pemain yang berkualitas dan bisa membantu kami di Timnas Indonesia," ujar Luis Milla.

 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Gelandang Timnas Indonesia U-16 Jadi Pemain Terbaik Turnamen Jenesys
Artikel Selanjutnya
Egy Maulana, Ikon Baru Indonesia di Sepak Bola Eropa