Sukses

Ini Komentar Egy Maulana soal Julukan Egy Messi

Gdansk - Egy Maulana Vikri memberikan respons soal julukan Egy Messi yang melekat pada dirinya. Hal itu diutarakan pemain muda Indonesia itu saat diperkenalkan oleh Lechia Gdansk pada Minggu (11/3/2018). 

Jurnalis tersebut menanyakan apakah julukan tersebut diberikan karena permainannya yang seperti bintang Barcelona, Lionel Messi. Egy Maulana Vikri dengan rendah hati menegaskan dirinya masih perlu banyak belajar dan bekerja keras untuk bisa menjadi pemain seperti Lionel Messi.

"Saya masih harus banyak belajar untuk disejajarkan dengan Messi. Namun, tak ada yang mustahil untuk bisa seperti dia. Saya memilih tim ini untuk memulai perjalanan saya di Eropa. Tidak ada yang tidak mungkin bagi saya dengan bekerja lebih keras lagi," ujar Egy Maulana Vikri.

Egy menutup konferensi pers dengan mengharapkan dukungan dari orang-orang di Polandia untuk bisa membantunya beradaptasi cepat di Lechia Gdansk. Ia yakin klub Polandia itu bisa menjadi titik awal kariernya di Eropa.

"Saya berharap bisa memberikan yang terbaik di sini. Tidak mudah bagi saya untuk beradaptasi, tapi saya yakin suporter dan orang-orang di Polandia akan membantu saya untuk beradaptasi agar saya bisa memberikan yang terbaik. Ketika saya mendapatkan dukungan saya bisa memberikan yang terbaik untuk klub ini," tutup Egy Maulana Vikri.

 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Egy Maulana Vikri Berharap Mendapat Dukungan dari Suporter di Polandia
Artikel Selanjutnya
Gabung Klub Polandia, Egy Maulana: Kehidupanku Berubah 360 Derajat