Sukses

Ditanya soal Arsenal, Ini Jawaban Carlo Ancelotti

Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, membuka peluang menangani Arsenal.

London - Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, membuka peluang menangani Arsenal. Menurut Ancelotti, segalanya bisa terjadi pada musim panas mendatang.

Nama Ancelotti mulai dikaitkan dengan Arsenal dalam beberapa hari terakhir. Eks pelatih Bayern Munchen itu dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menjadi pengganti Arsene Wenger musim depan.

Ancelotti saat ini sedang menganggur. Sejak dipecat Bayern Munchen pada awal musim 2017-2018, pria 58 tahun itu belum lagi bekerja dan memilih untuk menikmati hidup bersama keluarganya.

"Sebuah tiket kembali ke London dan bergabung bersama Arsenal? Saya tinggal di London, jadi apapun bisa terjadi dan saya harus kembali," kata Ancelotti sembari tertawa.

"Namun, untuk saat ini terlalu dini membicarakan hal-hal tersebut. Begitu musim ini berakhir, kita semua bisa melihatnya lebih jelas," ujar Ancelotti.

Sepak bola Inggris tentu bukan hal yang asing buat Carlo Ancelotti. Don Carlo, sapaan akrab Ancelotti, pernah dua musim menukangi Chelsea rentang 2009-2011 dan mempersembahkan tiga gelar yakni Premier League, Piala FA, serta Community Shield.

Sumber: HITC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.