Sukses

Gabung Arema, Gelandang Montenegro Digenjot Latihan Fisik

Pemain asal Montenegro ini langsung ditangani pelatih fisik Arema FC

Liputan6.com, Jakarta Sepulang dari turnamen pra-musim Piala Gubernur Kaltim, Arema FC, langsung menggenjot fisik pemainnya, terutama bagi playmaker anyarnya, Balsa Bozovic.

Ini dilakukan untuk menyamakan fisik pemainnya yamg sudah lebih dulu mengikuti program latihan selama dua bulan terakhir ini.

Melihat jadwal kompetisi yang sudah sangat dekat, pemain asal Montenegro ini langsung ditangani pelatih fisik Arema FC, Dusan Mimcilovic. "Saya ingin saat kompetisi nanti stamina Balsa sudah dalam kondisi prima," ujar pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Pelatih dengan sapaan Gethuk ini, menambahkan, jika memang sudah sewajarnya jika pelatih fisik membenahi pemain untuk lebih prima lagi. Ini agar Balsa lebih memberikan kontribusi kepada tim kelahiran 1987 itu.

“Sekarang memang tugasnya adalah membantu Balsa, supaya fisiknya ideal. Di Piala Gubernur Kaltim lalu, saya tahu fisiknya belum ideal,” kata pelatih Arema FC itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Terbaik

Balsa sendiri cukup termotivasi untuk memberikan hasil yang terbaik bersama Arema. Ia cukup senang akan kepercayaan manajemen mengontrak dirinya Rabu 7 Maret 2018 lalu.

"Saya ingin mencetak sejarah di Malang, dengan menyandang nama Balsa di punggung saya, saya siap memberikan yang terbaik bagi tim ini," ujar Balsa.

3 dari 3 halaman

Tertarik Atmosfer Pertandingan

Balsa mengaku dirinya sudah tertarik ingin bergabung dengan Arema beberapa tahun belakangan ini. Ia sudah melihat atmosfer pertandingan dan di luar pertandingan dirinya ingin merasakan hal itu.

"2015 saya sudah tahu Arema saat saya berkarier bersama Malaka United Malaysia, melihat aksi suporter yang begitu luar biasa membuat saya semakin tertarik dengan tim ini," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.