Sukses

Top 10 Berita Bola: Jawaban Manajemen Persib Soal Uji Coba di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung menggelar pertandingan uji coba di Jepara, Tasikmalaya, dan Serang sebagai bagian persiapan Liga 1 2018.

Namun, pelatih Persib Mario Gomez merasa kurang. Dia berniat menjajal strategi dan melatih anak asuhnya. Untuk itu, Maung Bandung berniat melakukan partai persahabatan di Jakarta.

Rencana Persib mendapat perhatian dari pembaca kanal bola Liputan6.com. Artikel ini menjadi berita terpopuler pada Jumat (9/3/2018) sore WIB. Selain Persib, berikut daftar lengkap top 10.

1. Manajemen Persib Jawab Keinginan Mario Gomez Gelar Uji Tanding di Jakarta

Manajemen Persib Bandung buka suara terkait keinginan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez untuk menggelar uji tanding di Jakarta. Sebelumnya, tim berjuluk Pangeran Biru itu telah melakukan partai persahabatan di beberapa kota.

Dalam beberapa pekan terakhir, Persib menggelar rangkaian uji tanding mulai dari Jepara, Tasikmalaya, hingga Serang. Setelah bertanding di Tasikmalaya, Gomez melempar wacana supaya Persib dapat melakukan partai persahabatan di ibu kota.

Tapi, Gomez tidak menyebut secara spesifik klub yang akan ditantang Pangeran Biru. Adapun, di ibu kota, ada dua klub yang dapat dijadikan lawan, yaitu Persija Jakarta dan Bhayangkara FC. Selengkapnya di sini.

1 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Abramovich Setuju Jual Hazard untuk Dapatkan Bintang Real Madrid

Penampilan Marco Asensio bersama Real Madrid makin cemerlang. Kehebatan Asensio diperlihatkan lagi saat Real Madrid mengalahkan Paris Sain Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions.

Mantan pemain Mallorca itu, juga mampu mengalahkan pemain termahal di dunia Neymar di laga leg pertama. Karenanya, pemain berusia 22 tahun ini, banyak mendapat pujian, bahkan disebu-sebut calon pemenang Ballon d'Or.

Kini muncul kabar Asensio tengah diincar Chelsea. Dan, sebagai gantinya Chelsea akan melepas Eden Hazard ke Real Madrid. Selengkapnya di sini.

3. Legenda Liverpool: Van Dijk Bakal Matikan Lukaku

Legenda Liverpool, Dietmar Hamann, mengaku yakin Virgil van Dijk bisa meredam bomber maut Manchester United (MU), Romelu Lukaku. Ia juga memprediksi duel kedua pemain top itu bakal berlangsung sengit.

MU bakal menjamu Liverpool pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018). Dalam laga ini, Van Dijk akan bentrok dengan Lukaku.

Keduanya sebenarnya pernah bertemu beberapa kali di Liga Inggris. Namun, ini adalah pertama kalinya mereka bertemu di bawah bendera Liverpool dan MU. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Arsenal Akhiri Tren Minor Setelah Bungkam AC Milan

5. Liga Champions: Pelatih Juventus Menghindari Barcelona

6. Hasil Lengkap Liga Europa Tadi Malam

7. Lawan Chelsea, Barcelona Terancam Tanpa Andres Iniesta

8. Ini Penjelasan Emtek soal Kolaborasi 3 TV Nasional di Liga 1 2018

9. Jose Mourinho Anggap Romelu Lukaku seperti Sersan

10. Mantan Pemain Liverpool dan Makna You'll Never Walk Alone

Artikel Selanjutnya
Asisten Pelatih Bocorkan Gaya Permainan Persib Musim Depan
Artikel Selanjutnya
Pelatih Persib Sambut Baik Kepastian Kick-Off Liga 1