Sukses

Arsene Wenger: Arsenal Masih Punya Semangat

Manajer Arsenal Arsene Wenger menyambut baik kemenangan timnya 2-0 atas AC Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Milan - Manajer Arsenal Arsene Wenger menyambut baik kemenangan timnya 2-0 atas AC Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, di San Siro, Milan, Kamis (8/3/2018) waktu setempat.

"Saya merasa kami masih memiliki semangat. Kami ingin menunjukkan hal tersebut. Kami memiliki para pemain yang bermental baik dan berkualitas," ujar Wenger.

Gol-gol kemenangan Arsenal menghadapi AC Milan dicetak Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-15 dan Aaron Ramsey pada menit ke-45+4. Hasil itu memudahkan langkah The Gunners melaju ke perempat final Liga Europa.

Selain menang, Arsenal juga memutus catatan buruk selalu kalah dalam empat laga terakhir di berbagai ajang. Dua dari empat kekalahan itu dialami saat menghadapi Manchester City.

"Kami kalah melawan tim yang mendominasi Inggris pada saat ini. Kami harus menerimanya. Namun, hal itu bukan berarti kami kehilangan semangat. Kami harus menunjukkan hasrat meraih kemenangan hingga musim berakhir," lanjut Wenger.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.