Sukses

Macarena Rodriguez, Wags Cantik Gelandang Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid berhasil lolos ke Babak 8 Besar Liga Champions setelah mengandaskan Paris Saint Germain (PSG) dengan agregat 5-2. Pada leg kedua Rabu (7/3/2018) dinihari WIB, Real Madrid menang 2-1 di markas PSG, Stadion Parc des Princes.

Dua gol Real Madrid masing-masing disumbangkan Cristiano Ronaldo dan Casemiro. Sementara, gol PSG berasal dari aksi Edinson Cavani.

Usai pertandingan, UEFA ternyata menobatkan Lucas Vazquez sebagai pemain kunci di balik kesuksesan Real Madrid di leg kedua. Penampilan Vazquez dinihari tadi dianggap penampilan kelas dunia.

"Dia mungkin bukan pemain yang paling berteknik, namun ada alasan dia selalu bermain lebih banyak dibanding yang lainnya di bawah asuhan Zinedine Zidane," tulis UEFA.

Vazquez sendiri mengaku gembira bisa membantu Real Madrid. Ia mengatakan hasil ini membuat semua pemain Real Madrid senang.

"Kami harus senang, ini hasil yang sangat bagus melawan salah satu tim terbaik di dunia. Tentu saja, sekarang kami melaju ke babak selanjutnya," ujar Vazquez seperti dilansir Espana.

 

1 dari 3 halaman

Andil Sang Istri

Penampilan cemerlang Vazquez dalam pertandingan itu bukan tidak mungkin tercipta berkat andil istri cantiknya, Macarena Rodriguez. Ya, mungkin tak banyak yang tahu kalau Vazquez telah menikah, meski usianya baru 26 tahun.

Macarena Rodriguez menikah dengan Vazquez pada Juni 2017 setelah berpacaran selama lima tahun. Tak hanya cantik, Macarena juga diketahui merupakan sarjana olahraga.

Lewat akun instagramnya @Maki89cf, Macarena kerap mengunggah dukungan kepada Vazquez. Salah satunya adalah saat Real Madrid menjuarai Piala Dunia Antarklub. Macarena mengunggah foto skuat Madrid yang memuat foto Vazquez.

"Campeones," tulis Macarena.

2 dari 3 halaman

Berikut Foto-foto Macarena Marquez

 

Buenos dias @makix89 @lucasvazquez91

A post shared by Macarena Rodriguez❣ (@makix89cf) on

Artikel Selanjutnya
Liga Champions: Fakta Menarik Usai Real Madrid Libas PSG
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tekuk PSG, Ronaldo Ukir Rekor Baru