Sukses

Suasana Kondusif, Bali United Yakin Sikat Wakil Vietnam

Liputan6.com, Denpasar - Bali United percaya diri bisa meraih tiga angka saat menjamu Thanh Hoa sore ini. Hal itu disampaikan oleh bek andalan Ricky Fajrin.

Musim ini Bali United menjadi wakil Indonesia di Piala AFC bersama Persija. Bali United tergabung di Grup G bersama Global Cebu, Thanh Hoa, dan Yangon United.

Dari dua laga Bali United belum meraih hasil maksimal. Mereka kalah 1-3 melawan Yangon United, dan imbang 1-1 melawan Global Cebu.

"Situasi tim saat ini bisa saya katakan sangat baik. Kami sesama pemain saling mendukung satu sama lain," kata Ricky seperti dilansir laman resmi Bali United.

Pastinya hal tersebut akan menjadi modal berharga kami sebelum pertandingan besok. Kami ingin menang untuk menjaga peluang lolos ke babak berikutnya," ujarnya menambahkan.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Harapan pada Fans

Bek kiri timnas U-23 itu pun berharap Stadion Kapten I Wayan Dipta dipenuhi Serdadu Tridatu. Sehingga pemain bakal lebih bersemangat menjalani pertandingan.

"Tentu dukungan dari suporter sangat penting untuk kami. Apalagi kami benar-benar membutuhkan tiga poin di pertandingan besok setelah di dua pertandingan kami baru mengoleksi satu poin," kata Ricky.

"Semoga saja segala sesuatunya berjalan lancar untuk kami."

3 dari 3 halaman

Posisi Bali United

Saat ini, Bali United berada di posisi ketiga klasemen. Mereka baru mengoleksi satu angka dari dua laga.

Sementara Thanh Hoa sendiri berada di posisi kedua klasemen. Mereka mengoleksi tiga angka dari dua laga.

Loading
Artikel Selanjutnya
Regulasi Berubah, Striker Muda Bali United Tetap Bertekad Tembus Tim Utama
Artikel Selanjutnya
EMTEK Beberkan 5 Klub Liga 1 yang Memiliki Penonton Terbanyak Selama 2019