Sukses

Kontra FLC Thanh Hao, Bali United Bakal Main Habis-habisan

Andalan Bali United Ricky Fajrin siap melakoni laga lawan FLC Thanh Hoa

Liputan6.com, Jakarta Bali United akan menghadapi FLC Thanh Hoa pada laga lanjutan fase Grup G AFC Cup, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu besok 7 Maret 2018. Menghadapi perwakilan Vietnam, arsitek Serdadu Tridatu, Widodo Cahyono Putro mengaku tak berbebani sama sekali menghadapi laga tersebut.

Widodo dan anak asuhnya yang telah siap menghadapi pertandingan itu.

"Saya tidak ada tekanan, pemain juga enjoy. Kita sudah terbiasa menghadapi pertandingan di tingkat Asia. Bermain di luar kandang juga tak ada tekanan, kita sudah terbiasa," kata Widodo pada sesi pre-match di Sanur, Denpasar, Selasa (6/3/2018).

Yang pasti, Widodo sudah menginstruksikan anak asuhnya bermain habis-habisan demi menjaga asa lolos fase grup. Ya, kemenangan wajib direbut Bali United jika ingin mulus ke babak berikutnya.

"Kita berusaha sekuat tenaga. Soal hasil, nanti kita lihat. Yang terpenting usaha memenangkan pertandingan. Sementara ini kami optimistis (menang), tidak ada kekhawatiran," ucap pelatih Bali United ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim Kuat

Di sisi lain, ia meminta anak asuhnya terus meningkatkan skill, utamanya kala berhadapan dengan lawan. "Pertandingan ini bakal seru. Saya minta pemain meningkatkan skill mereka ketika menghadapi lawan. Kalau mereka mewaspadai beberapa pemain, saya justru malah senang," ujarnya.

Di mata Widodo, FLC Thanh Hoa merupakan tim kuat dalam hal transisi bermain. Keunggulan mereka juga pada postur tubuh striker yang cukup tinggi. Kendati begitu, Widodo mengaku anak asuhnya sudah siap meladeni permainan tim asuhan Marion Mihail.

3 dari 3 halaman

Makin Semangat

Di sisi lain, penggawa Bali United Ricky Fajrin sudah siap melakoni laga. Bermain di hadapan publik sendiri menambah suntikan semangat bagi ia dan kaean-kawan untuk mengamankan tiga poin.

"Dengan dukungan suporter kami akan berusaha semaksimal mungkin meraih hasil positif di sini. Kami sudah siap bermain," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.