Sukses

Pelatih Atletico Madrid Mengaku Tak Punya Strategi Khusus untuk Redam Lionel Messi

Barcelona - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku tak punya ramuan khusus untuk meredam Lionel Messi. Simeone menganggap permainan Messi sulit diprediksi.

Atletico Madrid dan Barcelona akan saling bersua pada laga pekan ke-27 La Liga, di Camp Nou, Minggu (4/3/2018). Dalam duel kali ini, Messi menjadi sorotan.

La Pulga telah mendulang 23 gol dan 13 assist di La Liga musim ini. Berkat torehan tersebut, Messi masih bercokol di puncak top skorer sementara La Liga, unggul delapan gol atas penyerang Atletico, Antoine Griezmann.  

"Messi merupakan pesepak bola yang hebat. Namun, tidak perlu strategi khusus untuk menghentikan Messi. Anda tidak bisa mengontrol permainannya karena Messi sangat natural," kata Simeone.

"Kami hanya harus selalu kompetitif dan bermain dengan penuh kolektifitas. Pertandingan melawan Barcelona sangat penting karena mereka adalah tim yang fantastis," ujar Simeone.

Kemenangan dalam duel nanti akan sangat memengaruhi peta persaingan di La Liga musim ini. Lionel Messi dan kawan-kawan masih berada di puncak dengan torehan 66 poin, hanya unggul lima angka dari Atletico Madrid yang menguntit di peringkat kedua.

Sumber: AS, Marca / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
7 Fakta Menarik Jelang Barcelona Vs Atletico Madrid
Artikel Selanjutnya
Prediksi Barcelona Vs Atletico Madrid: Berharap Tuah Camp Nou