Sukses

Real Madrid Luncurkan Jersey Edisi Spesial

Real Madrid meluncurkan jersey dengan nuansa klasik. Jumlahnya pun terbatas.

Jakarta Real Madrid secara resmi meluncurkan jersey edisi terbatas pada Jumat (2/3/2018). Seragam yang diproduksi Adidas tersebut bernuansa klasik.

Baca Juga

  • 3 Pemain yang Sukses Sebagai Pelatih
  • Luka Modric Terancam Hukuman Pidana 5 Tahun
  • Prediksi Real Madrid Vs Getafe: Jaga Fokus

Berdasarkan foto yang diunggah di akun Instagram resmi Real Madrid dan Adidas, jersey tersebut masih didominasi warna putih. Sementara itu, strip biru terdapat di bagian dada dan leher kostum tersebut.

Akan tetapi, jersey bernuansa retro ini hanya bisa dibeli di Santiago Bernabeu dengan banderol yang diperkirakan mencapai 100 poundsterling (Rp 1,8 juta). Harga tersebut lebih mahal dari seragam replika Madrid pada umumnya yang biasa dijual dengan harga Rp 1 juta.

"Memperkenalkan: Ikon terbaru dari jersey Real Madrid yang diproduksi oleh Adidas. Jersey ini tersedia dalam jumlah terbatas di Bernabeu Store," bunyi pernyataan resmi El Real di Instagram klub.

Selain Real Madrid, Juventus juga meluncurkan jersey bernuansa klasik. Kostum I Bianconeri tersebut dalam rangka merayakan ulang tahun klub yang ke-120 tahun yang jatuh pada 1 November tahun lalu.

Sumber: Real Madrid / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.