Sukses

Kapten AC Milan Punya Cara Hentikan Striker Inter

AC Milan akan menjamu Inter Milan di San Siro Stadium, Minggu (4/3/2018) atau Senin dini hari WIB dalam lanjutan Serie A.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan menjamu Inter Milan di San Siro Stadium, Minggu (4/3/2018) atau Senin dini hari WIB dalam lanjutan Serie A. Striker Inter Milan, Mauro Icardi menjadi pemain yang paling disorot kapten AC Milan, Leonardo Bonucci.

Icardi sudah mencetak 18 gol dari 22 penampilan bersama Inter Milan. Namun dalam tiga pertandingan terakhir, striker asal Argentina itu gagal mencetak gol.

Meski demikian, Bonucci enggan memandangnya sebelah mata. Eks Juventus itu tak akan memberikan banyak ruang bergerak untuk Icardi.

"Icardi merupakan striker internasional yang hebat. Kami membutuhkan permainan yang bagus di sektor pertahanan dari keseluruhan tim," ucap Bonucci, dikutip dari Football Italia.

"Sebagai pemain bertahan, kami akan mencoba memberinya sedikit ruang bergerak," kata bek AC Milan berkebangsaan Italia tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inter Milan Percaya Diri

Bonucci juga mewaspadai rasa percaya diri Inter Milan. Mental tim besutan Luciano Spalletti itu mencatatkan kemenangan 2-0 atas Benevento di pertandingan terakhirnya.

"Inter sedang percaya diri setelah mengalahkan Benevento. Namun, kami harus fokus dalam permainan karena kami yakin bisa mencetak gol," ujarnya.

"Derby merupakan permainan untuk dirinya sendiri. Kami ingin menang untuk meraih poin berlaga di Liga Champions," kata Bonucci melanjutkan.

3 dari 3 halaman

Dukungan Fans

Bek berusia 30 tahun itu sangat yakin bisa meraih kemenangan untuk AC Milan. Mereka akan mendapat dukungan lebih dari 60 ribu suporter di San Siro Stadium.

"Ketika Anda bermain di kandang sendiri, San Siro, sangat berbeda dengan stadion lain. Anda memiliki 60-70 ribu orang yang mendukung dan mereka mengirimkan hasrat serta cintanya untuk jersey AC Milan," ucap Bonucci mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.