Sukses

Kim Kardashian Masih Sakit Hati kepada Cristiano Ronaldo?

Kim Kardashian pernah berpacaran dengan Ronaldo pada 2010.

Liputan6.com, California - Sosialita asal Amerika Serikat, Kim Kardashian, tampaknya masih sakit hati dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Kim ingin mengalahkan Ronaldo di media sosial, Instagram.

Kim Kardashian pernah berpacaran dengan Ronaldo pada 2010. Namun mereka putus setelah pria berusia 33 tahun itu berjumpa dengan model asal Rusia, Irina Shayk.

Tujuh tahun berselang, wanita kelahiran California itu masih menyimpan dendam kepada Ronaldo. Dikutip dari elcomercio.pe, Kim Kardashian selalu menggunggah foto yang hampir mirip dengan Ronaldo.

Ketika Ronaldo mengunggah foto liburannya bersama Georgina Rodriguez, kekasih Ronaldo saat ini, menggunakan pesawat pribadi, Kim juga mengunggah foto suaminya, Kanye West di pesawat pribadi.

Tak hanya satu foto. Elcomercio.pe melaporkan 11 dari 15 foto terbaru yang diunggah wanita berusia 37 tahun itu mirip dengan yang dilakukan oleh Ronaldo.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ambisi Kim Kardashian

Kim Kardashian yang masih sakit hati rupanya ingin mengalahkan Ronaldo. Diketahui hingga saat ini, Kim memiliki 108 juta pengikut di Instagram. Terlihat banyak memang, tapi dia masih kalah dari Ronaldo yang memiliki 121 juta pengikut.

Untuk mengalahkan Ronaldo, Kim sering mengunggah foto-foto seksi. Dia kerap memamerkan lekuk tubuhnya di Instagram.

"Dia mengatakan, 'Aku mau Ronaldo tahu, dia tak bisa mempermainkan siapa pun'. Tampaknya dia masih kesal atas kedekatan mereka," ujar sumber yang tak disebutkan namanya ini.

3 dari 3 halaman

Bahan Olok-Olok

Aksi Kim ini rupanya menjadi bahan olokan di acara televisi ternama Amerika Serikat yang dipandu Wendy Williams. Presenter berusia 53 tahun itu menganggap kelakuan Kim di media sosial kenak-kanakan, meski sudah memiliki tiga orang anak.

"Kanye menghasilkan uang, pendapatan Anda (Kim) lebih banyak dari suami, tapi mengapa Anda melakukan ini?" kata Wendy.

"Kita semua bisa melihat payudara Anda dengan jelas. Anda juga punya tubuh yang indah. Tapi bagaimana dengan itu (sakit hati dengan Ronaldo)," ucap Wendy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Ronaldo