Sukses

Juventus Akui Sulit Boyong Gelandang Liverpool

Emre Can masih mempertimbangkan antara bertahan di Liverpool atau pergi ke Juventus.

Liputan6.com, Turin - Presiden Juventus, Giuseppe Marotta, mengakui klubnya harus bersaing ketat demi mendatangkan gelandang Liverpool, Emre Can, untuk musim depan.

Juventus memang dinilai sebagai klub yang paling berpeluang untuk merekrut pemain Livepool ini. Namun, Emre Can juga terus dikaitkan dengan Manchester City, Real Madrid, dan Bayern Munchen.

Karena itu, Marotta mengaku akan sangat senang jika Emre Can akhirnya memutuskan untuk bergabung ke Turin, mengingat kemampuan pemain tersebut dan klub-klub besar yang mengincarnya.

"Emre Can adalah salah satu pemain yang paling didambakan karena kemampuannya, juga karena kontraknya akan habis Juni nanti," ungkap Marotta dikutip dari Tribalfootball.

"Ini situasi yang normal saat pemain menarik perhatian banyak klub, tapi yang penting kami sudah melakukan bagian kami."

"Kami tahu ada banyak klub yang berkompetisi untuk mendatangkan dia dan klub-klub ini jelas merupakan yang terbaik di dunia. Tetapi saya selalu mengatakan nasib pemain ada di kepala mereka," imbuhnya.

"Jadi jika akhirnya dia memutuskan untuk datang ke Turin dengan Juventus, kami akan sangat senang. Dan jika dia memutuskan untuk bergabung tim lain maka kami akan mencari opsi lain."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bola.net