Sukses

Klasemen La Liga: Atletico Madrid Kejar Barcelona

Atletico Madrid sempat tertinggal 11 angka dari Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan titel La Liga memanas menyusul tersungkurnya Barcelona di markas Las Palmas, Kamis (1/3/2018) atau Jumat (2/3/2018) WIB. Lionel Messi dan kawan-kawan kini hanya memimpin lima poin atas Atletico Madrid.

Bermain 1-1 di Gran Canaria, Barcelona memimpin melalui gol indah Lionel Messi pada babak pertama. Namun, kemenangan buyar setelah Jonathan Calleri sukses mengeksekusi penalti bagi Las Palmas tidak lama selepas jeda.

Pasukan Ernesto Valverde kini memiliki 66 angka dari 26 pertandingan. Keunggulan mereka terpangkas karena Atletico Madrid menghancurkan Leganes 4-0 sehari sebelumnya.

Antoine Griezmann dan kawan-kawan patut mendapat kredit atas perjuangan mereka. Sebab, Atletico Madrid sempat tertinggal 11 nilai dari Barcelona pada jornada 21.

Posisi Barcelona bahkan makin terancam jika kalah pada laga berikutnya. Ya, El Azulgrana bakal meladeni Atletico Madrid di Camp Nou, Minggu (4/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.