Sukses

Jadwal Semifinal Piala Gubernur Kaltim, Siaran Langsung Hari Ini

Seluruh pertandingan semifinal Piala Gubernur Kaltim akan digelar di Stadion Segiri Samarinda.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pertandingan semifinal Piala Gubernur Kaltim akan berlangsung hari ini, Jumat, 3 Maret 2018. Seluruh pertandingan akan digelar di Stadion Segiri Samarinda.

Jadwal semifinal Piala Gubernur Kaltim yang pertama mempertemukan Borneo FC melawan Sriwijaya FC. Sriwijaya FC dipastikan akan mendapatkan lawan berat pada laga ini karena atmosfer suporter tuan rumah, Borneo FC.

Beruntung, Sriwijaya FC bakal tampil dengan skuad ideal yang setelah mengistirahatkan beberapa pemain inti saat jumpa Persebaya Surabaya di babak fase grup.

Sejauh ini di Piala Gubernur Kaltim 2018, Sriwijaya mencetak tiga gol di mana semuanya melalui sitauasi tendangan mati. Saat menghadapi Persiba, Laskar Wong Kito menciptakan gol melalui sundulan Alberto Goncalves memanfaatkan umpan dari tendangan pojok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semifinal Kedua

Di laga setelahnya, derby Jawa Timur akan terjadi. Persebaya Surabaya akan menjamu Arema FC. Laga ini merupakan penuh gengsi dan emosi karena sudah lima tahun tak berjumpa.

Bentrok terakhir kedua klub terjadi pada 2013. Kala itu, Persebaya dan Arema FC berduel pada kompetisi Indonesia Premier League (IPL).

Persebaya melaju ke babak semifinal dengan status juara Grup B. Tim berjuluk Bajul Ijo itu menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan.

Nasib berkebalikan dialami Arema FC. Kesebelasan kebanggaan Aremania ini sempat terseok-seok di babak penyisihan Grup A.

3 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal

Berikut jadwal semifinal Piala Gubernur Kaltim pada Jumat, 2 Maret 2018:

15.30 WIB Persebaya Vs Arema FC live di MNC TV

19.30 WIB Borneo FC Vs Sriwijaya FC live di MNC TV 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini