Sukses

Gabung Liverpool, Karius Jadi Playboy?

Liputan6.com, Liverpool - Loris Karius baru bergabung ke Liverpool dua musim lalu. Namun untuk urusan kekasih, kiper berusia Jerman itu sudah tiga kali berganti.

Ya, berpindah ke Liverpool, nama Karius memang semakin melambung. Apalagi musim ini ia merebut posisi kiper utama dari Simon Mignolet.

Sejak pindah ke Inggris tercatat dua wanita yang dikencaninya. Yakni Pamela Reif dan Annelie Alpert yang sama-sama berambut blonde.

Namun akhir pekan kemarin Karius sudah menggandeng wanita baru bernama Ianthe Rose. Keduanya terlihat berbelanja bersama dan menaiki mobil yang dimiliki Karius.

Rose sendiri bukan wanita biasa. Dia adalah model terkenal di Inggris dan sempat berpacaran dengan anak legenda MU, George Best.

 

 

1 dari 2 halaman

Masih Tertutup

Memang keduanya belum mengunggah foto kemesraan di akun media sosial masing-masing. Namun media Inggris menyebut keduanya memang punya hubungan spesial.

Di sisi lain Karius sangat senang bisa menjadi pilihan utama Liverpool musim ini. Ia percaya permainannya semakin berkembang di Anfield.

"Bermain secara rutin membantu saya. Kepercayaan diri saya meningkat karena banyak melakukan penyelamatan," kata Karius.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.
    Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.
    Loris Karius
Artikel Selanjutnya
Liverpool dan MU Berebut Gelandang Tottenham
Artikel Selanjutnya
Liverpool Cari Pengganti Can di Real Madrid