Sukses

Bek Juventus Bikin MU Gigit Jari

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus, Alex Sandro memberikan jawaban soal rumor dirinya didekati klub Inggris, Manchester United (MU). Keputusannya ini membuat Setan Merah, julukan MU, gigit jari.

Sandro menjadi buruan Setan Merah pada bursa transfer musim panas mendatang setelah tampil cemerlang bersama Juventus musim ini.

Dia mencatatkan 17 penampilan di Serie Ai. Bermain sebagai bek kiri, dia mampu mencetak tiga gol dan empat assist.

Sandro dikabarkan bakal menjadi pelapis bek kiri MU, Luke Shaw yang tampil sempurna dalam beberapa pertandingan terakhir.

Untuk mendapatkan Sandro, MU harus melawan Chelsea. Tak hanya itu, setumpuk uang juga harus disiapkan manajemen Setan Merah.

Sebelumnya, Chelsea telah mencoba mengontrak Alex Sandro, tapi Juventus enggan melepasnya. Si Nyonya Tua bersikeras memasang banderol lebih dari 60 juta euro (Rp 990 miliar) untuk sang pemain Brasil.

2 dari 3 halaman

Jawaban Sandro

Mengenai adanya rumor MU dan Chelsea, Sandro pun memberi jawaban. Bek berusia 27 tahun itu menegaskan, dirinya ingin mengakhiri kontrak bersama Juventus.

"Saya selalu fokus dengan pekerjaan saya. Satu-satunya yang saya pikirkan adalah Juventus, klub yang memiliki kontrak saya untuk dua tahun ke depan," ucap Sandro, dilansir dari The Peoples Person.

"Saya merasa sangat baik. Saya juga puas dengan kondisi serta performa diri sendiri setiap harinya," ujarnya melanjutkan.

3 dari 3 halaman

Bidik Timnas

Sandro mengatakan, dia memilih bertahan bersama Juventus untuk menembus skuat Timnas Brasil. Dia ingin tampil di Piala Dunia 2018.

"Tujuan saya adalah memenangkan segalanya bersama Juventus. Kemudian tampil di Piala Dunia. Saya berharap bisa mendapat panggilan dari Timnas Brasil dengan penampilan saya di Juventus," katanya mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bek Juventus Kebanjiran Peminat
Artikel Selanjutnya
Lolos ke 8 Besar Piala FA, MU Siap Tantang Sevilla