Sukses

Terancam Sanksi FFP, AC Milan Bakal Jual Donnarumma

Meski sudah memperpanjang kontrak, Donnarumma masih berpeluang hengkang dari AC Milan

Liputan6.com, Jakarta Masa depan kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma, masih jadi bahan perbincangan di San Siro. Donnarumma ternyata masih mempertimbangkan untuk meninggalkan Milan pada akhir musim ini.

Musim panas lalu, pemain berusia 18 tahun itu, disebut-sebut sudah menuju pintu keluar dari Rossoneri. Namun, akhirnya ia menandatangani perpanjangan kontrak, meski para fans AC Milan sempat marah akibat perilaku bintang muda ini, dan agennya Mino Raiola.

Namun, kini hubungan Donnarumma dan penggemar Milan telah membaik. Tapi, seperti dilaporkan Tuttosport, Selasa (20/2/2018), Donnarumma masih berpeluang hengkang dari Milan.

Rossoneri juga mungkin perlu melepaskan salah satu aset mereka. Itu jika UEFA mengenakan denda kepada Milan karena terkait Financial Fair Play (FFP).

Jumlah denda yang sangat signifikan, membuat AC Milan harus mendengarkan penawaran untuk Donnarumma. Meski tidak ada klausul pembelian dalam kontraknya, Milan harus menerima kesepakatan pengurangan nilai transfer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tergiur Tawaran PSG

Sebelumnya, Donnarumma sepakat untuk memperpanjang kontrak bersama Milan hingga 2021. Namun, rapor buruk Milan di musim ini membuat Raiola kembali dilaporkan telah mendesak kiper berusia 18 tahun itu untuk memutus kontraknya.

Kabarnya, kiper masa depan Timnas Italia itu tergiur dengan tawaran Paris Saint-Germain. Dan satu-satunya cara agar Donnarumma hengkang ke PSG adalah membatalkan perpanjangan kontraknya bersama Milan.

3 dari 3 halaman

Bisa Hengkang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.