Sukses

Bek Inter Milan Bantah Rumor Bakal Hengkang

Liputan6.com, Milan - Rumor kepergian bek anyar Inter Milan, Milan Skriniar kembali berembus dalam sepekan terakhir. Bek berusia 22 tahun itu baru-baru ini dilaporkan bahwa dirinya mendapat tawaran yang menyenangkan pada bursa transfer Januari lalu, saat diwawancarai oleh media Slovakia.

Beberapa klub yang tertarik pada Skriniar antara lain Barcelona, Real Madrid, dan duo Manchester. Di antara semuanya, Barcelona menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan bek Timnas Slovakia itu.

Namun, rumor tersebut segera ditepis oleh Skriniar. Ia menegaskan tak punya niat sama sekali untuk meninggalkan I Nerazzuri yang baru dibelanya musim ini.

“Saya tidak pernah berpikir ataupun bilang kalau saya ingin meninggalkan Inter Milan,” tulis Skriniar melalui Instagram.

“Suatu kehormatan bagi saya berada di sini. Saya tidak tahu siapa yang menerjemahkan kata-kata saya dalam bahasa Slovakia. Yang pasti itu tidak diterjemahkan dengan benar,” katanya menegaskan.

 

1 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini bukan pertama kalinya Skriniar membantah akan meninggalkan Inter Milan. November 2017 lalu, ia juga sudah terang-terangan menolak pindah ke Barcelona.

“Saya pemain Inter dan saya tidak akan bicara soal transfer. Barca tetaplah Barca, tapi saya tidak akan bilang apapun. Saya di Inter dan saya sangat senang,” ujarnya kala itu.

Skriniar direkrut dari Sampdoria seharga 23 juta euro musim panas lalu itu. Namun, ia mampu beradaptasi dengan cepat.

Ia tak tergantikan tampil sebagai starter dalam 24 pertandingan yang sudah dimainkan dan selalu bermain selama 90 menit penuh.

2 dari 3 halaman

De Vrij sebagai Pengganti

Belum lama ini, Inter Milan dikabarkan sudah menyiakan ancang-ancang bila Skriniar benar-benar hengkang. La Beneamata mengincar bek Lazio, Stefan De Vrij untuk menggantikannya.

Inter Milan bisa mendapatkan De Vrij secara gratis musim panas mendatang apabila bek Belanda itu gagal meneken kontrak baru bersama Lazio.

Kontraknya bersama I Biancoceleste akan habis pada 30 Juni nanti dan sampai saat ini tak juga memperpanjang kontraknya. (Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
AC Milan Bertemu Agen Gelandang Torino
Artikel Selanjutnya
Butuh Bek, Manchester United Dekati Bintang AC Milan