Sukses

Peluang MU Dapatkan Icardi Semakin Membesar

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) semakin berpeluang mendapatkan penyerang Inter Milan Mauro Icardi. Setan Merah akan mendapat bantuan dari super agen Mino Raiola untuk mendapatkan Icardi.

MU termasuk salah satu klub yang naksir dengan Icardi. The Red Devils berniat membawa pemain asal Argentina itu ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas nanti.

Icardi diincar MU untuk menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic. Pemain senior Swedia itu hampir pasti akan pergi akhir musim nanti dan kemungkinan menjajal Liga Amerika Serikat.

Petinggi MU menilai Icardi sosok yang paling layak menggantikan Ibrahimovic. MU kepincut ketajaman Icardi bersama Inter musim ini. Icardi membuat 18 gol dari 24 penampilan.

Icardi melalui agen yang juga istrinya Wanda Nara kebetulan beberapa kali mengindikasikan tertarik pindah klub. Icardi siap pergi jika tak mendapat gaji tujuh juta euro per musim pada kontrak baru.

1 dari 3 halaman

Tergoda Uang Besar

Keinginan MU merekrut Icardi mendapat sambutan dari Raiola. Corriere dello Sport melaporkan Raiola berencana membawa Icardi ke Old Trafford.

Uang besar dari transfer Icardi membuat Raiola tergoda membantu. Pasalnya MU harus mengeluarkan sekitar 100 juta pound untuk mendapatkan eks pemain Sampdoria itu.

2 dari 3 halaman

Raiola Dekat dengan MU

Raiola memiliki hubungan baik dengan vice chairman MU Ed Woodward dalam beberapa tahun terakhir. Tiga klien Raiola saat ini bermain di MU yakni Ibrahimovic, Romelu Lukaku dan Paul Pogba. Sebelumnya juga ada Henrikh Mkhitaryan.

MU harus bersaing dengan Real Madrid dan Juventus yang juga tertarik untuk mendapatkan Icardi.

Artikel Selanjutnya
MU Incar Mario Mandzukic
Artikel Selanjutnya
MU dan Chelsea Rebutan Bintang Munchen