Sukses

Arsenal Tanpa Alexandre Lacazette Selama 6 Pekan

London - Arsenal mendapat kabar kurang mengenakkan terkait kondisi Alexandre Lacazette. Pemain 26 tahun itu bakal absen membela The Gunners selama enam pekan akibat cedera. 

"Lacazette menjalani operasi minor di lutut kirinya pada Selasa sore di London. Dia akan kembali berlatih dalam waktu empat hingga enam pekan," demikian tulis pernyataan resmi Arsenal, Selasa (13/2/2018).

Lacazette harus absen setelah menjalani operasi ringan di London pada Selasa sore waktu setempat. Operasi itu setelah penyerang berusia 26 tahun tersebut mengeluhkan rasa sakit di lututnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, rupanya Lacazette harus menjalani operasi. Beruntung bagi Lacazette, operasi yang dilakukan di London itu sukses.

Meski begitu, sang pemain harus menjalani masa rehabilitasi terlebih dulu sebelum bisa kembali bermain. Alhasil, Lacazette bakal menepi selama empat hingga enam pekan.

Cedera yang dialami oleh Lacazette tentu menjadi kabar buruk untuk manajer Arsene Wenger. Praktis, saat ini penyerang tengah The Gunners hanya Pierre-Emerick Aubameyang dan Danny Welbeck.

Alexandre Lacazette bergabung dengan Arsenal sejak didatangkan dari Olympique Lyon pada bursa transfer musim panas 2017. Selama memperkuat The Gunners, Lacazette telah bermain dalam 29 pertandingan dengan koleksi sembilan gol.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Harry Kane Dibuang Arsenal karena Kegemukan
Artikel Selanjutnya
Manajer Arsenal: Aubameyang Rusak Kepercayaan Diri Lacazette