Sukses

Coutinho dan Suarez Ulangi Cerita Indah di Liverpool

Valencia - Philippe Coutinho dan Luis Suarez tampil apik saat Barcelona mengalahkan Valencia 2-0 pada laga leg kedua semifinal Copa del Rey 2017-2018 di Mestalla, Kamis (8/2/2018) atau Jumat (9/2/2018) dini hari WIB.

Coutinho mencetak gol pertamanya dengan seragam Barcelona pada menit ke-49. Gol gelandang timnas Brasil itu tercipta berkat umpan terukur dari Suarez.

Setelah itu, Suarez kembali jadi aktor utama di balik gol kedua Barcelona yang dicetak Ivan Rakitic pada menit ke-82. Umpan datar Suarez kemudian dilanjutkan dengan tendangan terarah Rakitic ke pojok kanan gawang Jaume Domenech.

Koneksi Coutinho dan Suarez saat gol pertama Blaugrana ke gawang Valencia, mengulangi kisah saat mereka masih berkostum Liverpool tahun 2013. Kala itu, Coutinho mencetak gol perdananya ke gawang Swansea City berkat assist dari Suarez.

Pertandingan melawan Valencia merupakan penampilan kelima Coutinho bersama Barcelona. Pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan Barcelona setelah didatangkan dari Liverpool dengan transfer 160 juta euro.

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Bek Persebaya Jagokan Liverpool di Final Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Prediksi Real Madrid Vs Liverpool Versi Cristiano Ronaldo