Sukses

Lawan Madrid, Legenda Barcelona Jagokan PSG

Liputan6.com, Jakarta Mantan gelandang Barcelona, Xavi, menjagokan, Paris Saint Germain (PSG) saat klub Prancis ini berhadapan dengan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Kedua tim itu, akan bertemu di leg pertama Rabu pekan depan.

"Saya pikir PSG adalah tim spektakuler yang dibuat untuk memenangkan Liga Champions," kata Xavi kepada RMC, Kamis (8/2/2017).

Real Madrid saat ini tengah mengalami musim yang sulit. Mereka tertinggal 19 poin di belakang Barcelona, yang memimpin klasemen La Liga.

Namun, mereka sukses lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Skuat asuhan Zinedine Zidane ini, berambisi ingin memenangkan trofi Liga Champions ketiga berturut-turut.

Namun, Xavi yang pernah membawa Barcelona memenangi Liga Champions empat kali, tetap memperhitungkan kekuatan Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Tim Favorit

Legenda Spanyol dan Barcelona, Xavi Hernandez.(AFP Photo/Karim Jaafar)

 

"Tapi tidak baik menganggap enteng Madrid. Ini akan menjadi laga yang sangat menarik, meski menurut saya yang favorit adalah PSG," kata Xavi.

"Semua orang tahu bahwa Madrid memiliki DNA lebih banyak dalam kompetisi ini. Tapi, cepat atau lambat, PSG akan memenangkan Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Lebih Disukai

Menurut Xavi, Madrid tetap akan menunjukkan yang terbaik di Liga Champions. Mereka memiliki DNA kemenangan, terutama di Liga Champions.

"PSG lebih disukai, tapi saya yakin Real akan menunjukkan yang terbaik," ujar Xavi

Loading
Artikel Selanjutnya
Liga Champions: PSG Tanpa Neymar dan Mbappe Hadapi Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Champions Pertengahan Pekan Ini: PSG vs Real Madrid