Sukses

Mantan WAGs Real Madrid Terus Pamer Tubuh Seksi

Liputan6.com, Jakarta - Daniela Ospina, mantan kekasih James Rodriguez yang pernah merumput di Real Madrid, kian mencuri perhatian publik, khususnya kaum laki-laki. Apalagi kalau bukan karena paras cantik serta tubuh moleknya.

Yang membuat publik kian tercenggang, belakangan Daniela semakin sering pamer keseksian. Wanita yang juga berprofesi sebagai atlet voli tersebut rajin sekali mengunggah foto-foto dengan pose berani ke Instagram.

Dari postingan Daniela, terlihat ada sejumlah foto yang sangat menantang, memperlihatkan lekuk tubuh. Termasuk di antaranya sedang mengenakan bikini serta dress superseksi. 

Bisa dibilang Daniela kini juga telah menjadi selebgram. Dia memiliki banyak followers, mencapai 4,3 juta. Karena ini pula eks Real Madrid, James Rodriguez menceraikannya. Konon, Daniela sulit diatur.

Selain masih aktif menjadi pevoli, karena popularitasnya yang kian meningkat, perempuan 25 tahun tersebut, kini mulai merambah ke dunia fashion. Dia menjadi model dan menggeluti bisnis pakaian, seperti diberitakan The Sun.

 

1 dari 2 halaman

Bercerai

Awalnya sosok Daniela mulai dikenal luas masyarakat bukan karena merupakan adik dari David, tapi lebih disebabkan dia pernah menjadi istri dari bintang Timnas Kolombia dan Real Madrid, James Rodriguez.

Cuma sekarang Daniela dan James sudah resmi berpisah. Mereka memutuskan bercerai setelah menikah selama enam tahun pada musim panas kemarin.

Dari pernikahan, Daniela dan James yang mengaku berpisah secara baik-baik, telah dikarunia putri cantik berusia empat tahun, bernama Salome.

Gonjang-ganjing kandasnya hubungan Daniela dengan James tercium sejak mantan bintang AS Monaco tersebut hijrah ke Bayern Munchen. Dia tinggal sendirian di Jerman sampai akhirnya mengonfirmasi bahwa hubungan mereka telah berakhir.

Artikel Selanjutnya
Emery: Penghancur Real Madrid Bukan Trio MCN
Artikel Selanjutnya
Florentino Perez Lakukan Penyelidikan terhadap Neymar