Sukses

David Beckham Tak Jadi Tonton Pertandingan Real Madrid Lawan PSG

David Beckham tak jadi menyaksikan laga Real Madrid melawan PSG. Apa alasannya?

Madrid - Mantan pemain Real Madrid dan Paris-Saint Germain, David Beckham, menyatakan akan mengajak istrinya, Victoria Beckham makan malam saat dua tim tersebut saling jegal di kancah Liga Champions. Alhasil, Beckham tak bisa menyaksikan pertandingan tersebut langsung ke stadion. 

Baca Juga

  • David Beckham dan Para Pesepak Bola yang Jadi Pemilik Klub
  • Bintang PSG Berencana Gabung Tim Milik David Beckham
  • David Beckham Yakin Alexis Sanchez Sukses di Manchester United

David Beckham berencana menyaksikan laga antara Real Madrid dan Paris-Saint Germain yang bertemu pada babak 16 besar Liga Champions. Namun pada pertemuan pertama yang berlangsung 14 Februari mendatang di Santiago Bernabeu, Beckham berhalangan hadir.

Hal tersebut dikarenakan ia ingin merayakan hari kasih sayang bersama istrinya, Victoria. Namun, Beckham menyatakan akan menyaksikan pertemuan kedua yang berlangsung di Parc des Princes.

"Saya berencana menonton laga kedua karena tidak bisa hadir pada laga pertama. Saya akan merayakan hari Valentine bersama Victoria," ujar Beckham.

"Saya yakin laga tersebut akan menjadi laga yang sangat menarik. Saya menantikan pertemuan antara Cristiano Ronaldo dan Neymar," ungkap mantan kapten timnas Inggris tersebut.

David Beckham menghabiskan empat musim sebagai pemain Real Madrid sebelum hijrah ke LA Galaxy pada 2007. Pada periode akhir kariernya, Beckham bergabung dengan PSG dan membela klub tersebut selama lima bulan pada 2013.

Sumber: ESPN FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini