Sukses

Bonek Mania Rela Kehujanan demi Persebaya

Hujan angin melanda Solo menjelang duel Persebaya versus PSMS Medan.

Solo - Ribuan suporter Persebaya antusias menyambut babak perempat final Piala Presiden 2018. Padahal, kondisi cuacanya di sekitar Stadion Manahan, Solo, sedang tidak kondusif karena hujan dan angin.

Para suporter sudah berdatangan mulai pukul 12:00 WIB. Mereka ada yang datang sercara kolektif rombongan maupun perorangan.

Baca Juga

  • Janji 3 Pilar Persija Jelang Duel Versus Mitra Kukar
  • Debut di Liga Malaysia, Mantan Gelandang Persib Belum Puas
  • Pesona 4 Pemain Gaek di Piala Presiden 2018

Salah satunya adalah Sumarsono. Pria asal Jemur Sari Surabaya itu mengaku sudah tiba di Solo sejak dini hari. Sumarsono datang bersama kedua rekannya yang datang secara perorangan.

"Sudah tiba dari pagi tadi. Kami memilih datang pas hari pertandingan untuk meminimalisir pengeluaran," kata Sumarsono kepada Bola.com.

Selain Sumarsono, seorang Bonek lainnya bernama Rusdiono mengaku sudah tiba sejak Jumat (2/2/2018) malam WIB. Bagi Rusdi, hujan dan angin tidak ada artinya dibandingkan dengan rasa cintanya pada Persebaya.

"Tidak apa-apa basah kuyup. Yang penting Persebaya main bagus dan menang," ucap Rusdi yang basah kuyup tanpa alas kaki itu.

Seperti diketahui, Persebaya menghadapi PSMS Medan pada pertandingan pertama babak perempat final Piala Presiden 2018. Laga ini menjadi menarik karena kedua klub tersebut sebelumnya berjumpa di final Liga 2 2017.

Saksikan live streaming Persebaya Vs PSMS Medan melalui player berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.