Sukses

Harapan Joao Mario Ketika Memilih West Ham United

Joao Mario ingin terbang ke Piala Dunia 2018.

Jakarta - Pemain West Ham United, Joao Mario, mengaku senang setelah merampungkan proses kepindahannya ke klub tersebut. Joao Mario berharap bisa memaksimalkan potensi yang ia miliki bersama The Hammers.

Baca Juga

  • 3 Bintang Serie A yang Akan Hengkang ke Premier League
  • Joao Mario Segera Tinggalkan Inter Milan
  • West Ham Bidik Gelandang Inter Milan

Joao Mario bergabung dengan status pinjaman hingga akhir musim 2017-18 dari Inter Milan. Sebelumnya, Joao Mario terus mendapat kritikan dari pelatih Nerazzurri, Luciano Spalletti.

Kondisi yang tidak membaik membuatnya menerima pinangan West Ham. Joao Mario berharap bisa mendapat kesempatan tampil secara reguler bersama The Hammers dan memperbesar peluangnya untuk tampil pada Piala Dunia 2018.

"Saya senang bisa berada di West Ham United dan menikmati kesempatan yang saya dapat. Saya harap bisa menunjukkan performa terbaik dan tampil di Piala Dunia," ujar Joao Mario.

"Rekan baru saya banyak memberikan bantuan setelah saya resmi bergabung, terutama Jose Fonte. Dia adalah teman saya di timnas dan berbicara Portugis. Lalu ada yang bisa berbicara bahasa Spanyol dan Italia, jadi saya merasa seperti di rumah."

"Saya sangat senang dengan Premier League, saya belum satu minggu di sini dan sudah akan bertanding sebanyak dua kali," ungkap pemain asal Portugal tersebut.

Setelah membela West Ham United pada laga melawan Crystal Palace, Joao Mario berkesempatan kembali tampil saat The Hammers berhadapan dengan Brighton and Hove Albion pada akhir pekan nanti.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.