Sukses

Anthony Ginting Juara Indonesia Masters 2018

Anthony Ginting sukses kalahkan pebulu tangkis asal Jepang, Kazumasa Sakai di final Indonesia Masters 2018.

Jakarta - Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Ginting sukses memberi gelar usai rebut juara Indonesia Masters 2018. Dia sukses menundukkan pebulu tangkis asal Jepang, Kazumasa Sakai dua set langsung dengan skor 21-13 dan 21-12.

Anthony Ginting yang melaju ke final setelah mengalahkan unggulan keenam, Chou Tien-chen, menunjukkan motivasi tinggi untuk meraih gelar Indonesia Masters 2018.

Ginting tampil prima pada set pertama dan berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 21-13. Pertandingan sempat berlangsung ketat pada awal-awal laga. Akan tetapi, Ginting mulai menjauh sejak kedudukan 13-10.

Kazumasa Sakai yang menundukkan unggulan keempat, Son Wan-ho, untuk mengamankan tempat di final, mencoba menyamakan kedudukan pada set kedua.

Namun, Ginting mempertahankan konsistensinya pada set kedua. Ginting tidak membiarkan Sakai mengungguli poinnya.

Pebulu tangkis berusia 21 tahun tersebut memastikan gelar setelah memenangi set kedua dengan skor 21-12.

Gelar Indonesia Masters menjadi gelar perdana Anthony Ginting di BWF World Tour. Gelar tersebut melengkapi gelar Superseries yang ia raih pada Korea Open 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini