Sukses

Gagal di Piala Presiden 2018, Persib Bakal Tambah Pemain

Persib menempati peringkat tiga Grup A Piala Presiden.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung gagal melaju ke babak 8 besar Piala Presiden 2018 setelah mengalami dua kekalahan pada Grup A. Menyikapi ini, Maung Bandung berencana menambah pemain.

"Tak mengapa kita kalah. Sekarang kita bisa fokus untuk terus kerja keras dan berkembang. Kita masih punya satu bulan untuk bersiap sebelum menghadapi liga," ungkap pelatih Persib Mario Gomez.

"Kita juga mungkin akan bawa beberapa pemain baru. Kita masih punya Bojan, Ezechiel, dan Essien yang sedang cedera dan perlu isirahat dalam waktu yang cukup lama. Namun kita masih perlu berkembang," sambungnya.

Selain komposisi skuat, Persib juga berencana melakukan evaluasi terkait raihan minor di Piala Presiden. Meski, seja awal, target Maung Bandung di ajang ini hanyalah ajang penilaian bagi pemain dan menjalin kekompakan di dalam tim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tumbang dari PSM

Gelandang Persib, Febri Haryadi, berusaha melewati pemain PSM pada laga Piala Presiden di Stadion GBLA, Bandung, Jumat (26/1/2018). Persib takluk 0-1 dari PSM. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Menumbangkan Sriwijaya FC pada laga pembuka, Persib kemudian tumbang dari PSMS Medan. Teranyar Eka Ramdani dan kawan-kawan dikalahkan PSM Makassar 0-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api 0-1 meski lawan hanya bermain 10 orang setelah Zulkifli Syukur mendapat kartu merah.

Hasil tersebut membuat mereka hanya finis pada posisi tiga dengan tiga poin. Maung Bandung hanya unggul selisih gol dari PSM.

"Di babak pertama kita sudah main baik walau gagal memaksimalkan 3-4 peluang. Di babak kedua mereka kehilangan pemain dan mendapat peluang yang jadi gol. Keseluruhan kami tampil tidak cukup bagus," kata Gomez.

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.