Sukses

Piala Presiden 2018: Pelatih MU Minta Fans Persebaya Bawa Tisu

Madura United akan berhadapan dengan Madura United pada penyisihan Grup C Piala Presiden 2018.

Liputan6.com, Surabaya- Madura United bertekad memenangkan pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (28/1/2018). Kemenangan jadi modal penting bagi MU untuk mengamankan tiket menuju babak 8 besar Piala Presiden 2018. 

Pelatih MU, Gomes de Oliveira, bahkan menginginkan kemenangan besar atas tim tuan rumah. Dia bahkan menebar psywar yang bakal membuat merah telinga pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera dan para pendukung Bajul Ijo atau yang dikenal dengan sebutan bonek.

"Besok, suporter Bonek harus bawa tisu karena timnya akan kalah," ujar Gomes.   

Dia menambahkan, dipastikan Madura United tidak akan bermain-main atau melepas pertandingan agar Persebaya menang. "Kalau bisa akan saya beri sepuluh gol dipertandingan nanti," kata mantan pemain Mitra Surabaya ini menambahkan.

Madura United sebenarnya masih memimpin grup C dengan 6 poin dari dua kemenangan. Hasil imbang saja melawan Persebaya sudah cukup membawa MU ke babak 8 besar. Namun bila sampai kalah di laga terakhir, maka tiket langsung bakal digenggam oleh Persebaya. 

 

 

   

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

El Loco Starter?

Meski mengincar kemenangan atas Persebaya, Gomes tetap melakukan rotasi pemain. Dia bahkan nekat bereksperimen untuk menurunkan striker gaek, Cristian Gonzales sejak awal.

"Ada kemungkinan saya turunkan Cristian Gonzales menjadi starting eleven. Ya kita lihat nanti," ungkapnya.   

Sementara, pelatih kiper Madura United, Hendro Kartiko juga menambahkan, bahwa para pemain juga siap untuk turun di pertandingan melawan Persebaya.   

"Mereka (pemain Madura United) sudah tahu apa yang harus dilakukan melawan Persebaya," pungkas mantan kiper Persebaya era 90an.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup D

 

(Dimas Angga P) 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.