Sukses

Real Madrid Jadikan Mohamed Salah sebagai Target Utama

- Wakil Presiden Federasi Sepak Bola Mesir, Hany Abo Rida, menilai Real Madrid akan menjadikan bintang Liverpool, Mohamed Salah, sebagai target utama transfer pada musim panas 2018.

Dalam beberapa pekan terakhir, media-media Spanyol gencar mengabarkan Real Madrid tertarik memboyong Mohamed Salah. Mantan pemain AS Roma itu diproyeksikan sebagai calon suksesor Cristiano Ronaldo, yang performanya mulai menurun.

"Ada peluang dia (Mohamed Salah) akan bermain bersama Real Madrid pada musim depan dan saya menilai klub Spanyol itu akan membuat penawaran serius untuk merekrut sang pemain," kata Hany Abo Rida.

"Tentu saja bisa menyaksikan pemain Mesir bermain bersama klub besar seperti Real Madrid adalah keuntungan bagi dunia olahraga dan sepak bola Mesir," ia menambahkan.

Mohamed Salah bergabung dengan Liverpool dari AS Roma pada musim panas 2017. Sejauh ini, ia mampu tampil gemilang dengan menorehkan 18 gol dari total 23 pertandingan di ajang Premier League.

Sayang, pada pertandingan terakhir, Mohamed Salah gagal mengantarkan Liverpool meraih hasil bagus melawan Swansea City, Senin (22/1/2018). Liverpool takluk 0-1 dari The Swans.

Hingga pekan ke-24, Liverpool tertahan di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin 47, terpaut 18 angka dari Manchester City di posisi pertama.

Sumber: AS - www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Juara, Sergio Ramos Dikecam
Artikel Selanjutnya
Bek Persebaya Jagokan Liverpool di Final Liga Champions