Sukses

Chelsea Gagal Kalahkan 10 Pemain Leicester City

Liputan6.com, London - Chelsea dan Leicester City bermain imbang tanpa gol dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (13/1/2018) di Stamford Bridge. Satu kartu merah terpaksa keluar dari kantong wasit pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut.

Chelsea memainkan formasi 3-5-2 dengan Alvaro Morata sebagai ujung tombak, berduet dengan Eden Hazard. Untuk meredamnya, Leicester memilih bermain dengan formasi 4-4-2.

Pilihan Claude Puel selaku manajer Leicester terbukti tepat. Riyad Mahrez dan kawan-kawan berhasil tampil merepotkan Chelsea.

Hal tersebut membuat Chelsea kesulitan mengembangkan permainan. Pasalnya, mereka tak leluasa menggedor pertahanan Leicester.

Hingga turun minum, Chelsea masih belum bisa membobol gawang Leicester.

 

 

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Chelsea Vs Leicester City  (GLYN KIRK / AFP)

Babak kedua berlangsung tak kalah seru. Leicester mampu tampil begitu merepotkan bagi Chelsea.

Pergerakan Riyad Mahrez dan Jamie Vardy membuat lini pertahanan Chelsea harus bekerja keras. Mahrez hampir saja membobol gawang Chelsea lewat tendangan kerasnya.

Pemain asal Aljazair ini melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Bola berbelok arah usai mengenai Christensen. Beruntung bagi Chelsea, arah bola melenceng ke sisi kiri dari gawang mereka.

Pada menit ke-68, Leicester harus bermain dengan 10 orang setelah Benjamin Chilwell diusir wasit. Akan tetapi hal itu tidak mengurangi tekanan Leicester.

Manajer Chelsea, Antonio Conte mencoba mengubah strategi. Ia memasukkan Willian dan Pedro, menggantikan Hazard dan Fabregas.

Sayang, hingga pertandinga berakhir, skor masih 0-0. Chelsea dan Leicester pun harus puas dengan tambahan satu poin.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Chelsea XI vs. Leicester: Courtois; Azpilicueta, Cahill, Rudiger; Moses, Bakayoko, Kante, Fabregas, Alonso; Hazard, Morata.

Leicester XI vs. Chelsea: Schmeichel; Dragovic, Maguire, Amartey, Chilwell; Albrighton, James, Ndidi, Mahrez; Okazaki, Vardy.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City
  • Liga Inggris

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Dapat Perlawanan Sengit, Chelsea Vs Leicester Masih Tanpa Gol
Artikel Selanjutnya
Mourinho Ingin Cekcok dengan Conte Berakhir