Sukses

Juara Dunia Superbike Sambangi Indonesia

Jakarta - Juara dunia Superbike 2017, Jonathan Rea, berkunjung ke Indonesia, Jumat-Sabtu (12-13/1/2018).  

Pebalap asal Irlandia Utara ini hadir untuk meramaikan peluncuran motor Kawasaki All New Ninja 250. Rea menjajal motor anyar Kawasaki tersebut di Sirkuit Sentul,  Bogor,  Jumat (12/1/2017), bersama pebalap Manual Tech KYT Kawasaki Racing,  AM Fadly.

Pemegang tiga gelar juara Superbike secara beruntun itu juga menghadiri acara meet and greet di salah satu cafe di Jakarta,  Sabtu (13/1/2018). Pada kegiatan ini,  Rea menyapa komunitas Kawasaki dan 100 pembeli pertama Kawasaki All New Ninja 250.

"Kemarin motor ini sudah di test ride oleh Rea dan beberapa jurnalis. Hasilnya sangat positf.  Hampir tidak ada kekurangannya. Kemampuan motor ini jauh melebihi dari model yang lama," Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia, dalam acara meet and greet.

Motor anyar Kawasaki ini disebut memiliki maksimum power lebih besar daripada motor lain pada kelas 250cc. Motor Kawasaki All New Ninja 250 ini memiliki bobot yang lebih ringan dan suspensi yang lebih besar daripada pendahulunya.

"Motor ini jauh lebih baik daripada model sebelumnya. Power lebih bagus dan motor ini ini sangat nyaman buat dikendarai.  Saya yakin kalian akan menyukai motor ini sama seperti saya," ujar Jonathan Rea.

"Motor ini memiliki DNA yang sama dengan motor yang saya pakai pada ajang Superbike," tambah Jonathan Rea. 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Klasemen MotoGP: Marquez Pepet Dovizioso
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Yamaha Cup Race 2018 di Singkawang