Sukses

Eks Striker Arsenal Mulai Rintis Karier Baru

Eks penyerang Arsenal membuka restoran.

Jakarta - Eks penyerang Arsenal, Lukas Podolski, kini mencoba peruntungan baru dalam kariernya.  Dia membuka kedai kebab di kota kelahirannya, Koln.

Baca Juga

  • Paulista: Arsenal Bakal Pertahankan Sanchez atau Ozil
  • Jelang Lawan Forest, Pelatih Arsenal Puji Brian Clough
  • Winger Arsenal Kian Dekat Gabung AC Milan

Lukas Podolski bakal memasuki usia 33 tahun pada Juni 2018. Sebagian besar pesepak bola telah bersiap memasuki masa pensiun pada usia tersebut.

Kebanyakan memilih untuk melanjutkan karier sebagai pelatih, manajer, atau pengurus klub. Namun sebagian justru lebih suka berbisnis, seperti Podolski.

Mantan penggawa timnas Jerman itu memilih Koln sebagai tempat untuk mengawali bisnis. Di kota tersebut, Podolski membuka kedai kebab pada Sabtu (6/1/2018).

Rupanya warga sekitar, yang kebanyakan mengidolakan Podolski,  tiba lima jam lebih cepat daripada waktu pembukaan. Tercatat sekitar 1000 orang mengantre untuk mencicipi kebab Podolski.

Penantian mereka tidak sia-sia, Podolski turun langsung untuk melayani pelanggan pada hari pembukaan kedai kebabnya. Eks Bayern Munchen itu juga tidak segan memberikan tanda tangan kepada para penggemarnya yang hadir.

Lukas Podolski merupakan putra kebanggaan masyarakat Koln. Semasa jayanya, Podolski sempat memperkuat kesebelasan top seperti Arsenal, Bayern Munchen, dan Inter Milan. Selain itu, dia juga memenangi berbagai gelar termasuk Bundesliga dan Piala Dunia.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.