Sukses

Jelang LCA, Bali United Matangkan Kekompakan Tim

Bali United akan menjalani playoff Liga Champions Asia.

Liputan6.com, Denpasar - Satu pekan jelang babak kualifikasi Liga Champions Asia (LCA), Bali United terus mematangkan persiapan. Mereka terus menjalani latihan setiap hari dan dipimpin langsung Widodo Cahyono Putro.

Salah satu menu yang terus diberikan adalah taktik permainan dan keterpaduan tim. Widodo mengaku saat ini tim besutannya sudah cukup efisien setiap kali latihan.

Hanya saja, Widodo mengaku masih memiliki pekerjaan rumah dalam kekompakan Bali United. Maklum, masuknya pemain anyar membuat mereka harus beradaptasi ulang dengan cara bermain seperti diinginkannya.

"Sekarang tinggal pemantapan dan koordinasi cara bermain saja, karena ada beberapa pemain baru yang harus kita latih terus," kata Widodo di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (7/1/2018).

Di sisi lain, Widodo juga masih meraba-raba soal kekuatan tim lawan yang akan dihadapinya di laga perdana, Tampines Rovers.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Intip Kekuatan

Widodo sedikit banyak tahu peta kekuatan tim asal Singapura tersebut. Hanya saja, kekuatan yang diketahui Widodo ketika liga di Singapura masih berjalan.

Saat ini diakuinya Tampines Rovers banyak melakukan perombakan pemain. Widodo tengah mencari tahu siapa saja pemain anyar yang bergabung dengan mereka.

3 dari 3 halaman

Komentar Widodo

"Kami sudah beberapa kali melihat mereka, tapi itu sebelum kompetisi mereka selesai. Untuk update terbaru kita masih cari informasi siapa yang masuk ke sana dan lainnya," katanya.

Informasi sementara yang didapat Widodo, Tampines Rovers banyak dihuni oleh talenta muda pada musim ini. "Menurut informasi mereka banyak dihuni oleh pemain usia muda produktif yang mengisi timnas mereka," tutur Widodo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.