Sukses

Jadwal Piala FA Hari Ini, Derbi Merseyside dan Aksi MU

Liverpool dan Everton sudah bermain 1-1 musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Piala FA 2017/2018 memasuki putaran ketiga, babak hadirnya para raksasa dari kasta tertinggi. Di sini duel besar sudah tercipta dengan Derbi Merseyside antara Liverpool dan Everton.

Kedua tim dijadwalkan bertemu di Anfield, Jumat (5/1/2018) atau Sabtu (6/1/2018) dinihari WIB. Pada kesempatan kali ini Liverpool akan mencoba meraih kemenangan.

The Reds menjamu Everton di Liga Inggris awal bulan lalu. Tuan rumah memimpin melalui gol Mohamed Salah dan menciptakan banyak peluang.

Namun, kesalahan jelang akhir pertandingan membuat kemenangan buyar. Liverpool harus puas dengan satu angka setelah Wayne Rooney menyamakan kedudukan bagi Everton.

Selain laga ini, Piala FA juga menghadirkan aksi salah satu raksasa Inggris yakni Manchester United. Berikut jadwal lengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

02.55 WIB: Liverpool vs Everton

03.00 WIB: Manchester United vs Derby County

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jadwal Bola

  • Piala FA