Sukses

Viktor Axelsen Akan Tampil di Malaysia Masters 2018

Viktor Axelsen akan ikut tampil di Malaysia Masters 2018.

Jakarta - Turnamen Malaysia Masters 2018 akan diramaikan Viktor Axelsen. Turnamen itu akan digelar di Bukit Jalil, pada 16-21 Januari. 

Malaysia Masters kini menjadi turnamen Grade 2 Level 4 pada format baru yang diperkenalkan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).  Turnamen tersebut menyediakan hadiah uang total senilai 350.000 dolar AS atau setara Rp 4,7 miliar.  

Seperti dilansir The Star Malaysia, Senin (1/1/2018), Axelsen diprediksi akan melenggang mudah ke partai final. Lawan potensialnya di partai final kemungkinan adalah bintang bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei. 

Pebulutangkis top lain yang dipastikan berpartisipasi di Malaysia Master antara lain, Lin Dan (China), Son Wan-ho (Korea), Lee Hyun-il (Korea), Jonatan Christie (Indonesia), dan Kenzo Momota (Jepang). 

Pemain Malaysia lain yang berpartisipasi adalah Lee Zii Jia, Zulfadli Zul­kiffli, Chong Wei Feng, Lim Chi Wing, Soong Joo Ven , dan Liew Daren.

Selain persaingan seru di sektor tunggal putra yang melibatkatkan Viktor Axelsen, di nomor tunggal putri diprediksi juga menarik. Pebulutangkis nomor satu dunia, Tai Yzu Ying (Taiwan), PV Sindhu (India), dan Carolina Marin, akan turun bertanding. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.