Sukses

Edinson Cavani Betah Berkarier di PSG

Paris - Penyerang tim nasional Uruguay, Edinson Cavani, menilai Paris Saint-Germain satu di antara tim terbesar di dunia. Itulah alasan Cavani betah bermain di PSG.

Edinson Cavani memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2013. Ketika itu, Les Parisiens menggelontorkan dana tak kurang dari 64,5 juta euro. Akan tetapi, sang pemain dikabarkan berniat hengkang seiring kabar keretakan hubungan dengan Neymar. 

"Saya senang bermain di PSG dan sangat menyukainya. Saya ingin bertahan dalam waktu yang lama. Dalam dunia sepak bola kita tidak mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan. Namun, keinginan saya adalah bertahan di PSG dan memenangi banyak gelar," kata Cavani.

Besarnya dana yang dikeluarkan PSG berbanding lurus dengan penampilan sang pemain di lapangan. Hingga saat ini, eks Palermo tersebut mengemas 155 gol dan 25 assist dari 224 penampilan.

"Pada semua kompetisi hanya ada satu pemenang. Akan tetapi, PSG adalah satu di antara tim terbaik di dunia. Akan sulit bagi kami untuk memenangi Liga Champions tetapi kami ingin memenanginya. Pertama gelar ligue 1 kemudian Liga Champions."

"Hal itu yang sedang kami kerjakan. Ketika Anda memenangi gelar, semua bukan semata-mata soal piala tetapi bagaimana proses mendapatkan gelar tersebut. Itu yang membuatnya menjadi lebih penting," imbuh sang bomber.

Saat ini, PSG bercokol pada puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 50 poin. Neymar dan kawan-kawan unggul sembilan poin dari peringkat kedua, AS Monaco.

Sumber: FourFourTwo

Sumber: bola.com