Sukses

Foto Jadul Ini Buktikan Via Vallen Fans Sejati MU

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut ternama Indonesia, Via Vallen membuktikan dirinya seorang fans sejati Manchester United (MU). Dia mengunggah foto lama yang penuh dengan pernak-pernik khas Setan Merah, sebutan MU.

Dalam akun Instagram pribadinya, sebuah foto yang diunggahnya dua hari lalu, menunjukkan kamar lama Via Vallen. Dalam foto tersebut banyak sekali boneka beruang berwarna merah jambu.

Menariknya dalam foto itu, ranjang yang ditiduri Via Vallen berloo MU. Tak hanya itu, wanita kelahiran Surabaya tersebut juga memasang poster Setan Merah di dinding kamarnya.

"Mendadak ingat kamar jadulku, terus ngubek-ngubek galeri foto dan ketemu foto ini. Zaman dulu masih suka pasang-pasang poster di kamar," kicau Via Vallen sebagai keterangan foto.

"Yang ditempeling pasti posternya Avril sama MU doang. Kasunya MU, bed covernya juga MU, hanya saja di foto ini, sepreinya lagi diganti, tapi selimutnya tetap MU," lanjutnya.

1 dari 3 halaman

Dominasi Warna Merah

Kamar lama Via Vallen didominasi warna merah. Pelantun lagu berjudul 'Sayang' itu menjelaskan, dia mengecat dinding kamarnya sesuai dengan warna khas Setan Merah,

"Pada saat kamar saya masih di dominasi warna merah gara-gara suka MU. #GGMU," katanya.

2 dari 3 halaman

Fans Ronaldo

Pedangdut berusia 26 tahun ini memang sudah lama mencintai tim yang saat ini dinakhodai Jose Mourinho. Via Vallen juga mengidolakan Cristiano Ronaldo yang pernah membela MU pada 2003 hingga 2009.

"Kebetulan, saya kepincut sama MU sejak zaman CR (Cristiano Ronaldo) masih di MU sampe akhirnya terpuruk pun, saya tetap suka tim ini, meski dengan formasi pemain yang sudah berubah drastis," cuit Via Vallen.