Sukses

Messi Bisa Raih Banyak Trofi Jika Tak Ada Ronaldo

Fernando Torres menyebut Cristiano Ronaldo menjadi pengadang Lionel Messi meraih banyak trofi.

Jakarta - Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, menyebut Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia saat ini. Dia mengatakan jika tak ada Cristiano Ronaldo, Messi bisa saja meraih prestasi yang lebih banyak saat ini.

Baca Juga

  • Cristiano Ronaldo, Sosok Pembuat Banyak Rekor bersama Real Madrid
  • Real Madrid Tanpa Ronaldo di Laga El Clasico?
  • Jumpa Barcelona, Ronaldo dan Benzema Jalani Latihan Terpisah

Pencapaian Ronaldo dan Messi memang kerap dibanding-bandingkan. Ada yang menilai CR7 sebagai yang terbaik. Namun, tak sedikit yang menganggap The Messiah lebih dari pemain Real Madrid tersebut.

"Saya pikir Messi adalah pemain terbaik di dunia, meski demikian mereka (Ronaldo dan Messi) adalah pemain yang berbeda," ujar Torres kepada Radio Marca, Rabu (20/12/2017).

Meski demikian, Torres mengakui Ronaldo adalah sosok pemain yang hebat. Hal ini ditunjukkan jagoan timnas Portugal tersebut dengan lima gelar pemain terbaik dunia.

"Apa yang Cristiano Ronaldo telah lakukan saat era Messi mengatakan banyak hal tentangnya. Jika Ronaldo tak ada saat ini, maka pencapaian Messi bisa dua kali lipat," tuturnya.

Ronaldo dan Messi akan saling adu kemampuan pada lanjutan La Liga, Sabtu (23/12/2017). Namun, sempat beredar kabar bahwa Ronaldo tak bisa tampil pada pertandingan ini.

Pemain berusia 32 tahun tersebut diberitakan Marca, Selasa (19/12/2017), menjalani latihan terpisah. Cristiano Ronaldodikabarkan mengalami cedera betis saat Real Madrid meraih gelar Piala Dunia Antarklub kontra Gremio, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.