Sukses

Model Seksi Ini Sedih Lihat AC Milan Terpuruk

Model seksi ini kehilangan harapan lihat AC Milan bangkit musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Fans AC Milan sangat sedih melihat terpuruknya prestasi rosonerri di serie A Italia, tak terkecuali Martina Stetiarova. Model seksi asal Slovenia ini terkenal sangat fanatik dengan Milan.

Dalam setiap kesempatan, Martina akan selalu mengekspresikan kesukaan dia akan AC Milan. Salah satunya dengan menggunakan jersey AC Milan dengan potongan-potongan di baju yang seksi.

Sejak berganti pelatih dari Vicenzo Montella ke Genaro Gattuso, AC Milan belum juga mengalami perbaikan penampilan. Teranyar, AC Milan dihajar Hellas Verona 0-3 pada lanjutan serie A akhir pekan lalu.

Kekalahan ini juga turut dipantau Martina. Dia mengaku sempat berharap AC Milan bangkit dengan Gattuso. Namun faktanya jauh panggang dari api.

AC Milan seperti mengulang cerita-cerita lama dalam lima tahun terakhir. AC Milan sempat tancap gas di awal musim, tapi terlihat mulai melemah di pertengahan musim sehingga harus mengganti pelatih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Martina

Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci dan Gianluigi Donnarumma tampak lesu meninggalkan lapangan usai kalah dari Hellas Verona (Simone Venezia/ANSA via AP)

Saking kecewanya, Martina menumpahkan komentar soal kekalahan AC Milan di media sosial miliknya. Dia mengaku sudah kehilangan harapan.

"Saya sempat berpikir Gatusso akan mengangkat AC Milan dari keterpurukan, tapi dia sudah kehilangan harapan," ujarnya seperti dikutip elbalon rosa.

Tak hanya jadi model, Martina juga terkenal sebagai pemain sepak bola wanita. Dia pernah main di klub asal Turki, Reina de Estambul.

3 dari 4 halaman

Gattuso Panik?

Pemain AC Milan tertunduk lesu usai kalah telak lawan Hellas Verona (Simone Venezia/ANSA via AP)

AC Milan kembali memetik kekalahan di bawah kendali Gennaro Gattuso. Rossoneri dipermalukan Verona 0-3 dalam lanjutan Serie A, Minggu (17/12/2017). Padahal di laga sebelumnya, Milan sempat menang dengan skor sama saat bertemu Verona di Coppa Italia.

Menyusul kekalahan ini, Gennaro Gattuso langsung bergerak cepat membenahi pasukannya. Pria yang ditunjuk menggantikan peran Vincenzo Montella berniat mengumpulkan pasukannya untuk menjalani latihan intensif menghadapi laga berikutnya. Apakah dia panik?

"AC Milan mengumumkan bahwa tim akan kembali berlatih mulai besok sampai pemberitahuan berikutnya," tulis klub berjuluk Rossoneri itu lewat akun resminya di Twitter.

 

4 dari 4 halaman

Belum Ada Perubahan

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso (AFP/Stringer)

Kehadiran Gattuso memang belum memberikan angin segar bagi para pendukung AC Milan. Sejak ditunjuk menggantikan Montella, mantan gelandang tukang angkut air AC Milan tersebut baru dua kali membawa pasukannya memenangi pertandingan.

Debut Gattuso juga terbilang buruk setelah ditahan imbang tim promosi Benevento dengan skor 2-2. Milan menjadi tim Serie A pertama yang tidak bisa menang lawan tim ini. Ironisnya, dalam duel tersebut, kiper Benevento mampu mencetak gol ke gawang Rossoneri.

Di bawah arahan Gattuso, Milan juga kalah 0-2 dari Rijeka pada Euopa League. Beruntung, Milan masih bisa menang saat bertemu Bologna di Serie A dan Verona di Coppa Italia. Selanjutnya, AC Milan akan bertemu Atlanta dalam lanjutan Serie A akhir pekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.