Sukses

Xabi Alonso: Real Madrid Suka Bertemu PSG

Eks gelandang Real Madrid, Xabi Alonso yakin mantan timnya tidak akan menemui masalah berhadapan dengan Paris Saint Germain.

Liputan6.com, Madrid - Eks gelandang Real Madrid, Xabi Alonso yakin mantan timnya tidak akan menemui masalah berhadapan dengan Paris Saint Germain (PSG) di 16 Besar Liga Champions. Alonso menganggap, Madrid justru sangat menantikan laga ini.

"Real Madridsuka tantangan hebat dan mereka baru saja mendapatkannya. Ini akan jadi tantangan luar biasa melawan PSG," ujar Alonso seperti dilansir Soccerway.

Real MadridVs PSG menjadi salah satu dari dua partai besar yang akan tercipta di Babak 16 Besar Liga Champions. Satu partai lain akan mempertemukan Chelsea Vs Barcelona.

Selain karena reputasi kedua klub, pertemuan Real Madrid Vs PSG menjadi sangat dinanti karena komposisi pemain yang menghuni kedua klub. Seperti diketahui, kedua tim bergelimang pemain bintang.

Real Madrid memiliki Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema. Sedangkan PSG, Le Parisien mengandalkan Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Tentukan Favorit

Karena berimbangnya skuat kedua tim, Alonso mengakui sulit baginya untuk menentukan siapa yang lebih favorit. "Sulit untuk menentukan yang jadi favorit. Saya menjagokan Real Madrid," kata Alonso.

Real Madrid (AP/Francisco Seco)

"Ini adalah pertandingan yang Anda ingin saksikan di Santiago Bernabeu," ujar Alonso menambahkan.

Pertemuan antara Real Madrid Vs PSG tidak terlepas dari peran Alonso. Pasalnya, ialah yang mengambil bola undiannya. Proses pengundian sendiri berlangsung di markas UEFA di Nyon, Swiss, Senin (11/12/2017).

3 dari 3 halaman

Lima Pertemuan Terakhir Real Madrid Vs PSG

Real Madrid 1-3 PSG

Real Madrid 1-0 PSG

PSG 0-0 Real Madrid

PSG 0-1 Real Madrid

PSG 0-1 Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.