Sukses

Arsene Wenger Keluhkan Taktik Negatif Southampton

Southampton - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengeluhkan cara bermain yang diterapkan Southampton pada pertandingan pekan ke-16 Premier League, di St Mary's Stadium, Minggu (10/12/2017). 

Arsenal bermain 1-1 melawan Southampton. Tuan rumah unggul lebih dulu melalui Charlie Austin, sebelum akhirnya Arsenal mampu membalas lewat kreasi Olivier Giroud pada menit-menit akhir laga.

"Senang (terhadap hasil)? Tidak, karena kami ingin menang, tetapi ketika Anda tidak menang setidaknya kami tidak kalah," ujar Arsene Wenger, setelah laga.

Sepanjang pertandingan, menurut catatan Premier League, Arsenal melepaskan enam tembakan akurat dari 11 percobaan, dengan penguasaan bola 66 persen, sedangkan Southampton menciptakan tiga peluang emas dari enam upaya.

"Pada babak kedua kami bermain di setengah lapangan mereka. Taktik membuang-buang waktu menjadi masalah dan wasit pun tidak memberikan jawaban," tutur Wenger.

Ketika ditegaskan solusi apa yang paling efektif menghilangkan upaya membuang-buang waktu dari lawan, Wenger menambahkan, "Jawaban itu menjadi otoritas dari wasit."

"Pertama-tama, menurut saya, setiap pemain wajib menghormati pertandingan dan bermain dengan baik. Setelah itu, tinggal wasit yang akan bertindak," kata Wenger.

Hasil melawan Southampton membuat Arsenal tetap berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin 29 dari 16 pertandingan.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Prediksi Manchester City Vs Swansea: Tetap Tampil Serius
Artikel Selanjutnya
Prediksi Arsenal Vs West Ham: Bidik Kemenangan untuk Wenger