Sukses

Siapa Pesaing Utama Barcelona di Liga Champions versi Messi?

Siapa pesaing utama Barcelona dalam upaya memperebutkan juara Liga Champions musim ini?

Barcelona - Pemain Barcelona, Lionel Messi, menilai Manchester City akan menjadi pesaing utama Blaugrana dalam upaya meraih gelar juara Liga Champions 2017-2018. 

“Manchester City adalah tim terkuat di Liga Champions pada musim ini. Mereka unggul sedikit atas Paris Saint-Germain,” ujar Messi.

“Namun, musim masih berada di fase awal. Saya tidak akan pernah menyingkirkan nama Real Madrid sebagai tim favorit. Mereka memiliki pengalaman di kompetisi ini.”

“Sama halnya dengan Bayern Munchen. Namun, saya terkesima dengan permainan Manchester City,” ungkap pemain asal Argentina tersebut.

Barcelona sudah dipastikan menjadi juara Grup D walaupun menyisakan laga melawan Sporting Lisbon. Permainan konsisten yang ditunjukkan Blaugrana membuat mereka mengungguli Juventus.

Sementara itu, Manchester City sudah memastikan diri meraih tiket ke babak 16 besar setelah menjadi juara Grup F. The Citizens masih akan menjalani laga terakhir fase grup melawan Shakhtar Donetsk.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.