Sukses

Suami Pecahkan Rekor, WAGs ini Berikan Pesta Kejutan

Liputan6.com, Parma - Cristiana Gambis menunjukkan cintanya kepada Alessandro Lucarelli. Dia mengatur pesta kejutan untuk sang suami.

Keberhasilan Lucarelli memecahkan rekor sebagai pemain paling banyak membela Parma menjadi alasan untuk menggelar selebrasi.

Dia tercatat membela klub Italia itu pada 311 pertandingan di ajang liga selepas pertandingan melawan Ascoli, Sabtu (18/11/2017). Lucarelli pun menandai momen dengan membantu tim mencatat clean sheet dan meraih kemenangan 4-0.

Dalam pesta itu, terlihat hadir seluruh skuat Parma. Mereka meluangkan waktu untuk merayakan dedikasi pemain berusia 40 tahun tersebut.

1 dari 3 halaman

Legenda Hidup

Lucarelli adalah legenda hidup Parma. Bergabung pada 2008, dia membela tim itu di Serie A, Serie B, Lega Pro (Serie C), dan Serie D.

Pesta kejutan Cristiana Gambis untuk Alessandro Lucarelli. (Twitter Parma Calcio

Dia tetap bertahan meski klub menjalani periode sulit, yakni divonis pailit sehingga harus memulai kompetisi dari Serie D mulai 2015/2016.

Kesetiaan Lucarelli berbuah manis dengan membantu tim promosi setiap musim. Dia pun menunda rencana gantung sepatu. "Saya akan sangat bahagia jika mampu mengembalikan Parma ke Serie A di akhir karier," katanya.

2 dari 3 halaman

Mengejar Mimpi

Sejauh ini mimpinya dalam jangkauan. Parma memiliki 26 angka dari 16 laga Serie B dan menempati peringkat tiga klasemen sementara. Mereka hanya sedikit tertinggal di belakang Bari (29 poin) dan Palermo (28). Hanya dua tim teratas promosi otomatis dengan enam klub di bawahnya menjalani play-off memperebutkan satu tempat tersisa.

Parma adalah salah satu klub tersukses Italia. Pada era 90-an dan awal 2000, mereka menjadi juara Coppa Italia tiga kali, Piala UEFA dua kali, Piala Winners, plus Piala Super Eropa.

Artikel Selanjutnya
Infografis: Bersama Inter Milan, Icardi Semakin Tajam
Artikel Selanjutnya
Fakta Menarik AC Milan Vs Napoli