Sukses

Jadwal Final Liga 2: Persebaya Vs PSMS

Persebaya akan bertemu PSMS di final Liga 2 nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta Final Liga 2 akan digelar Selasa (28/11/2017). Dua tim legendaris, PSMS Medan dan Persebaya Surabaya akan bersaing menjadi juara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. 

Persebaya lolos ke final setelah menang 3-1 atas Martapura FC. Sedangkan PSMS melenggang usai menghajar PSIS Semarang dua gol tanpa balas.

Dengan lolos ke final, baik PSMS maupun Persebaya sudah dipastikan mendapat tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Dengan lolosnya PSMS dan Persebaya, total ada lima tim bekas era Perserikatan yang akan meramaikan Liga 1 musim depan. Sebelumnya, sudah ada Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar.

Beberapa jam sebelum final, akan ada perebutan tempat ketiga Liga 2 yang mempertemukan PSIS dengan Martapura FC. Pemenang laga ini akan mendapatkan satu tiket tersisa untuk promosi ke Liga 1.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Tim Degradasi

Persebaya, PSMS serta PSIS atau Martapura akan menggantikan posisi Semen Padang, Persiba Balikpapan dan Gresik United yang terdegradasi ke Liga 2.

Laga final maupun perebutan tempat ketiga akan disiarkan oleh oleh TvOne mulai pukul 15.00 WIB.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Ilustrasi Bola15.00 WIB PSIS Semarang vs Martapura FC pukul (tvOne)

19.00 WIB PSMS Medan vs Persebaya Surabaya pukul (tvOne)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga 2, sebelumnya dikenal dengan nama Divisi Utama/Satu Liga Indonesia adalah liga kasta ke-2 dalam Liga Indonesia di bawah Liga 1.
    Liga 2, sebelumnya dikenal dengan nama Divisi Utama/Satu Liga Indonesia adalah liga kasta ke-2 dalam Liga Indonesia di bawah Liga 1.

    Liga 2

  • Jadwal Liga 2