Sukses

Nilmaizar Batal Latih Sriwijaya FC

Nilmaizar sempat bertemu dengan manajemen Sriwijaya FC di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Nilmaizar batal melatih Sriwijaya FC. Mantan pelatih Semen Padang hampir saja menjadi juru racik Laskar Wong Kito, sebutan Sriwijaya FC, untuk Liga 1 musim depan.

Nil menceritakan, beberapa waktu lalu, dia sempat menjalin pertemuan dengan manajemen Sriwijaya FC di Jakarta. Bahkan, dalam pertemuan tersebut, manajemen Laskar Wong Kito sependapat dengan visi serta misi yang dipaparkan mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

"Ada beberapa klub yang mengontak saya, termasuk Sriwijaya FC. Kami sudah melakukan negoisasi kontrak. Mereka menjanjikan waktu selama seminggu untuk mengambil keputusan, saya rasa itu sudah 90 persen," kata Nil saat dihubungi wartawan, Senin (20/11/2017).

Nil yang berpikir bakal melatih Laskar Wong Kito tak menerima tawaran dari klub lain. Dia memegang teguh pertemuannya dengan manajemen Sriwijaya FC.

"Bagi saya sudah komitmen dengan satu klub susah untuk menerim tawaran dari yang lain. Kalau belum ada keputusan tentang pertemuan yang saya lakukan dengan manajemen Sriwijaya FC," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Telan Pil Pahit

Seminggu berlalu, manajemen Laskar Wong Kito tak kunjung memberikan kabar kepada Nil. Pelatih asal Padang itu langsung menghubungi pihak Sriwijaya FC untuk meminta kepastian. Kenyataan pahit pun diterimanya.

Mantan pelatih Semen Padang Nilmaizar. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

"Akhirnya saya ambil inisiatif untuk mengontak manajemen Sriwijaya FC, kemudian mereka minta maaf karena sepertinya saya bukan jodoh Sriwijaya untuk menjadi pelatih. Sepertinya mereka sudah punya kandidat yang lain," ucap Nil mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.