Sukses

Istri Cemburu, Messi Blok Instagram Miss Bum Bum

Liputan6.com, Buenos Aires - Lionel Messi tampaknya mulai jengah dengan godaan bintang majalah pria dewasa bernama Suzy Cortez. Sebab, beberapa rayuannya di akun Instagram Messi membuat bintang Barcelona itu memblok akunnya.

Alasannya ternyata Antonella Rocccuzzo. Sebab sang istri tampaknya tak suka dengan rayuan model yang juga memenangkan Miss Bum Bum itu.

Cortez tampaknya bikin Antonella cemburu. Sebagai suami yang setia, Messi kemudian menyelesaikan masalah itu dengan simple. Dia memblok akun Instagram Cortez agar tak mengganggunya lagi.

Tindakan Messi itu memicu reaksi keras dari sang model. Dia bahkan mengaku kecewa karena tak bermaksud untuk menggoda Messi.

1 dari 2 halaman

Miss Bum Bum Kecewa

"Saya kecewa melihat akun Instagram saya diblok. Padahal, saya cuma seorang fans. Andai bisa, saya ingin secara langsung, tapi sayangnya sulit," ungkap Cortez dikutip 90min.

Menurutnya, memblok akun merupakan sesuatu yang berlebihan. Padahal, dia cuma mengikuti 10 akun, dan salah satunya Messi.

"Padahal, Messi memiliki 40 miliar pengikut. Banyak juga yang merayunya. Tapi mengapa hanya saya yang diblok? Saya penasaran, ternyata Antonella-pun juga memblokir saya," kata dia. (Eka Setiawan)